Adakah Cara Jitu Mengerek Ranking NKRI dari 97 Menjadi 3 Besar Dunia?

 

Matamatanews.com, JAKARTA— Coba tonton video 100 negara terkaya di dunia, Indonesia ada di peringkat 97 dengan GDP sekitar $ 14 ribu. Peringkat 1 Qatar, 2 Macao, 3 Luxemburg dan 4 Singapore dengan GDP $ 100  - $130an ribu, atau hampir 10 kali GDP Indonesia. 

Allah Subhanahu wa ta'ala Maha Adil, jika kita GDP-nya kecil di bidang lain kita pasti lebih baik, jadi jika digabungkan semua komponen yang ada, Insya Allah semua negara sama ranking konsolidasinya. Amerika Serikat ranking ekonominya nomor 11 dan GDP-nya $ 65 ribu dengan penduduk 328 juta. Artinya Indonesia sekitar 1/5 Amerika dalam bidang ekonominya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang beriman, jika kita mau masuk 10 besar berarti GDP kita diatas $ 65 ribu, bagi Allah Subhanahu wa ta'ala ini adalah hal yang sangat mudah. Tapi bagi manusia biasa ini pasti sangat sulit, jadi jika kita mau masuk 10 negara terkaya didunia, "Kita Wajib Bersama Allah  Subhanahu wa ta'ala ". 

Jokowi dan kabinetnya wajib menjalankan perintah Allah Subhanahu wa ta'ala dan menjauhi berbagai laranganNya yang semuanya ada di 6 agama yang diakui NKRI. Semua agama tersebut melarang KKN, Mabuk Miras, Narkoba, Membunuh, Berzinah, Tidak Adil, dan lainnya yang saat ini sebagian dari larangan dan perintah Allah tersebut dilanggar oleh Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan Rakyat kita. Wajar jika kita diurutan 97 dari 100 negara terkaya di dunia, karena kita termasuk negara yang rakyat dan pemimpinnya paling banyak melanggar aturan Allah Subhanahu wa ta'ala. Satu-satunya cara untuk menaikkan ranking kita adalah dengan bertaubatan nasuha dan memakai aturan semua agama yang ada secara total. (Imbang Djaja, Pengamat Ekonomi Islam)

redaksi

No comment

Leave a Response