84 Siswa Dinyatakan Memenuhi Syarat Masuk Binjasiimen Samapta

 

Matamatanews.com,BANJARNEGARA—Rangkaian test yang diselenggarakan oleh panitia Penerimaan Anggota Baru Binjasiimen Samapta telah selesai ,Minggu lalu . Dengan 84 peserta dinyatakan memenuhi syarat dari 247 peserta seleksi ,terdiri dari 40 Anggota Pria dan 44 Anggota Wanita .

Hasil seleksi diumumkan setelah pelaksanaan test Kesamaptaan Jasmani A dan B di Stadion Soemitro Kolopaking-Banjarnegara .

Anggota Baru yang dinyatakan lolos akan mulai mengikuti rangkaian kegiatan Pembinaan Pelatihan di BINJASIIMEN SAMAPTA mulai pekan pertama bulan November 2018 sampai akhir Awal Mei 2019.

"Mereka yang tidak dinyatakan lulus bukan berarti mereka tidak bagus. Hanya saja,keterbatasan kami yang membuat adanya keterbatasan kuota mengikuti Pelatihan . Tentunya kami ingin calon dengan kondisi siap tidak hanya Jasmani saja,tapi aspek kesehatan dan psikologi juga harus mendukung ." ungkap Pembina Binjasiimen Samapta saat hadir di pelaksanaan test Jasmani.

Pengurus juga menyampaikan bahwa akan ada 3 Pelatih utama yang akan melatih selama 6 bulan ke depan khususnya di Lapangan dan Indor .

"Saya berharap bagi mereka yang dinyatakn lulus bisa komitmen dan konsisten dalam latihan .Mengingat masih banyak sekali yang ingin masuk ke Pelatihan ini .Bagaimanapun Pelatihan ini hasilnya adalah untuk kepentingan masing-masing meraih cita cita . Semoga lebih dari 50% tahun depan bisa masuk pendidikan yang diinginkan semua.Aamiin " tambahnya. (Ros

sam

No comment

Leave a Response