35 Anggota Mendapat Kenaikkan Pangkat

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han. memimpin upacara laporan Korp raport kenaikan pangkat per 1 Oktober 2020 kepada 35 anggotanya. Acara penyerahan diikuti para Perwira, Staf dan Perwakilan dari Koramil Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara, di lapangan Upacara Makodim. Kamis 01/10/2020).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa acara hari itu merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa 35 anggota mendapatkan anugerah yang luar biasa berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

"Kenaikan pangkat itu merupakan anugerah, bukan diterima dari langit atau diberikan oleh seseorang di bahu atau di pundak, pasti ada prosesnya. Proses itu adalah bagaimana penilaian satuan Komandan, tentang kinerja yang telah dilakukan selama ini. Pangkat akan naik atau turun tetap melalui penilaian dan persyaratan layak atau tidaknya, "tegas Dandim Letkol Arh Sujeidi. 

Dandim mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat dan berpesan bahwa kenaikan pangkat itu bukan merupakan pemberian cuma cuma tetapi merupakan tanggung jawab yang semakin berat, bagaimana meningkatkan pengabdian kepada satuan dan NKRI. 

“Saya berharap kepada rekan rekan yang nantinya akan mendapatkan kenaikan pangkat berusaha menjadi contoh kepada dirinya, untuk berbuat yang terbaik dan hindari pelanggaran sekecil apapun, " kata Dandim mengakhiri.(Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response