32 Orang Pelayan Publik Mendapat Jatah Vaksinasi Tahap II

 

Matamatanews.com, BANYUMAS -  Kodim 0701/Banyumas  melalui jajaran Koramil selalu aktif mendampingi dan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serma (K) Iska, bersama anggota Koramil 15/Pekuncen lainnya melakukan mendampingi dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pekuncen II  Kabupaten Banyumas. Selasa (06/04/2021).

Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi melalui Serma (K) Iska mengatakan bahwa pemantauan dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan berjalan aman, lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Vaksinasi tahap II ini diperuntukkan bagi 32 orang pelayan publik di wilayah Kecamatan Pekuncen. Dari ke 32 orang tersebut setelah melalui tahap screening, cek suhu tubuh, riwayat penyakit serta tensi, semuanya dinyatakan siap divaksin.

Serma (K) Iska mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi hari itu berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Ini yang menjadi harapan kita, kegiatan berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19", pungkas Serma (K) Iska. (Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response