30 Penyanyi Bakal Berlaga di Bumiayu Pop Singers 19.

 

Matamatanews.com, BUMIAYU—Sebanyak 96 penyanyi yang berasal dari berbagai daerah turut serta dalam ajang pagelaran Bumiayu Pop Singers 1 .Para peserta yang datang dari Bandung,  Wonosobo, Purbalingga Purwokerto,  harus berebut mendapatkan tiket menuju grand Final yang akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2019.Setelah dilakukan audisi yang berlangsung di Jong Cafe Bumiayu pada Tanggal 7 dan 8 Desember 2019, selanjutnya di pilih 30 peserta putra dan putri yang berhak maju ke babak final .

" Panitia sempat dibuat bingung penampilan para peserta yang rata rata menguasai tehknik bernyanyi dengan suara merdunya " papar Edo Nur Hidayat Ketua panitia Bumiayu Pop Singers.

Dari 96 pendaftar kata Eddo selanjutnya dipilih 30 peserta yang bakal berlaga di final pada 15 Desember 2019.

"Dalam babak final peserta dipersilahkan memilih lagu yang sudah dipersiapkan panitia. Begitu pula music pengiring dari panitia. Tidak seperti saat audisi peserta bebas membawakan lagu pilihan nya sendiri berikut music pengiring nya " tambah Eddo

Penggagas acara Hj Farida Hidayati mengatakan , pagelaran Bumiayu Pop Singers 19 bertujuan mencari bibit bibit penyanyi seiring perkembangan jaman, sekaligus menyalurkan hoby bernyanyi

"Bumiayu Pop Singers ini yang pertama kali diadakan menjawab kevakuman pagelaran serupa yang dulu pernah ada di Bumiayu.

Dulu pernah ada pencarian bibit penyanyi namun dari aliran music dangdut, sedangkan Bumiayu Pop Singers khusus lagu lagu POP , " terang Ida.

Pemenang lomba nanti nya akan mendapatkan sejumlah uang pembinaan serta piala Bumiayu Pop Singers 19.   (Purwanto)

 

redaksi

No comment

Leave a Response