30 Negara di Benua Afrika Target Syi’ahisasi

 

Matamatanews.com-JAKARTA—Teheran resmi luncurkan program Syiahisasi terhadap 30 negara-negara di Benua Afrika, dan akan segera menggelar konferensi internasional di Iran untuk memujudkan target tersebut. Diberi nama “Misi Penyebaran dan Promosi Syiah,” pemerintah Teheran akan mengundang ratusan pendeta Syiah di seluruh dunia ke kota Qom untuk membahas strategi lanjutan Syiahisasi Benua Afrika setelah pengiriman pulang mahasiswa-mahasiswa asal Afrika yang belajar di Iran.

Bocoran yang didapat Rassd menyebutkan bahwa dalam konferensi Syiah mendatang, Teheran akan fokus membahas siasat lanjutan setelah terbongkarnya kedok lembaga amal dan sosial Iran di Afrika yang digunakan untuk mensyiahi umat Islam  pada 11 September tahun kemarin.
Perlu diketahui bahwa biasanya lembaga amal dan sosial milik Syiah tidak akan menampakan diri kecuali setelah mereka mempunyai nama dan sedikit pengaruh di suatu negara.

Di Indonesia, program syiahisasi ini sudah lama berjalan dan tahun lalu ribuan pemuda syiah masuk ke Indonesia dengan modus pengungsi dan pencari suaka. Mereka menyebar di berbagai daerah dan harusnya dipantau serta diusir dari Indonesia. Di daerah Puncak, Jawa Barat, lokasi berkumpulnya imigran syiah ini memunculkan banyak PSK-PSK yang dengan modus nikah mut’ah melayani mereka. Gubernur Aher yang telah diganjar ratusan penghargaan kenapa masih saja mendiamkan lokasi ini di Puncak Bogor? Bukankah membiarkan kemaksiatan itu tidak bisa dibenarkan? (Rassd/Ram/eramuslim/samar))

 

sam

No comment

Leave a Response