3 Orang Terduga Teroris Dilumpuhkan Densus 88

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Kamis (23/3/2017), terjadi baku tembak antara Densus 88 dengan 3 orang terduga teroris di depan PT. Semen Merah Putih Link Ciwandan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Sekitar 20 orang anggota Densus 88, yang menggunakan 7 Kr R4 berhasil melumpuhkan terduga pelaku teroris yang berjumlah 3 orang tersebut, yang menggunakan mobil avanza hitam dengan nopol B1479 KKA.

Tim Densus 88 yang sudah membuntuti terduga teroris  dari Kramatwatu, Kabupaten Serang saat menuju Anyer. Tepat didepan PT. Semen Merah Putih Link Ciwandan, mobil terduga dihentikan. Namun, ketiga terduga tersebut menolak untuk diberhentikan dan terjadilah baku tembak antara Tim Densus 88 dengan terduga teroris, yang mengakibatkan mobil terduga teroris terpojok dan memasuki parkiran PT. Semen Merah Putih.

Dari kejadian itu, salah satu terduga teroris meninggal di TKP, 1 orang mengalamai luka tembak di bagian paha dan 1 orang selamat dibawa ke Jakarta. Pihak Densus 88 juga mengamankan 1 pucuk senjata api (senpi) jenis FN dan 1 tas hitam. Hingga berita ini diturunkan, tim Matamatanews.com belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. (Arman/Iwan/Herman/Ilzs)

sam

No comment

Leave a Response