25 Warga Palestina, Termasuk Anak Di Bawah Umur Ditahan Pasukan Israel

 

Matamatanews.com, RAMALLAH—Kamis (28/1/2021) kemarin, kantor berita Palestina WAFA mengabarkan bahwa sedikitnya 25 warga Palestina, termasuk anak di bawah umur berusia 11 tahun ditahan pasukan pendudukan Israel, setelah operasi penyerbuan dan penangkapan berskala besar dilancarkan di wilayah Tepi Barat dan Yerusalem, mengutip sumber Masyarakat Tahanan Palestina (PPS).

Di distrik Yerusalem, pasukan Israel menahan delapan orang, termasuk dua saudara laki-laki - berusia 19 dan 11 tahun - dari lingkungan Isawiyya di Yerusalem Timur, dua saudara laki-laki lainnya dari kamp pengungsi Qalandia, dan empat dari desa Hizma.

Tentara juga menahan tiga orang dari kamp pengungsi Jalazoun di Ramallah, salah satunya berusia 17 tahun, dua, termasuk mantan tahanan, dari kota Yamoun di distrik Jenin, dan satu dari kota Azzoun di distrik Qalqilya di utara Bank Barat.

Di selatan Tepi Barat, tentara menahan seorang warga Palestina berusia 19 tahun di kamp pengungsi Dheisheh di Bethlehem, dan seorang aktivis Fatah dari kota Halhoul dekat Hebron.

PPS mengatakan Israel menahan total 25 warga Palestina dalam penggerebekan di Tepi Barat dan Yerusalem Timur.(esma)

redaksi

No comment

Leave a Response