14 Nyawa Melayang Dalam Baku Tembak Antar Geng

 

Matamatanews.com, MEKSIKO – Kamis (06/07/2017), terjadi perang antar geng kartel narkoba di Meksiko. Menurut pejabat setempat, dua kelompok bersenjata itu saling tembak di wilayah Las Varas, Chihuahua, Meksiko, dan menewaskan 14 orang. Namun, identitas dari korban dan detail penembakan masih belum diketahui secara jelas.

Baku tembak antar kartel narkoba di Chihuahua kerap terjadi. Pasalnya, wilayah tersebut menjadi jalur strategis perdagangan narkoba dari perbatasan Amerika Serikat dengan Meksiko. Dari informasi yang dihimpun, baku tembak itu terjadi mulai pukul 05.00 pagi waktu setempat dan berlangsung selama dua jam.

Seorang pejabat kantor jaksa agung negara bagian tersebut mengatakan bahwa dalam peristiwa itu, ada tiga orang yang ditahan. Pejabat terkait juga menyita tiga kendaraan yang berisi senjata berat dan granat.

Pekan lalu, kejadian serupa juga terjadi di negara bagian Sinaloa, rumah bos kartel narkoba terbesar di Meksiko yakni  Joaquin ‘El Chapo’, antara polisi dengan geng narkoba. dalam insiden itu 19 orang tewas. [Did/MD/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response