Yuli JG Jelang Persiapan Perdana “ Istri Manja”

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam waktu dekat pencinta musik dangdut Indonesia akan dimanjakan dengan suara mendayu nan lembut Yuli Jeang DG  lewat single perdananya “ Isma’ alias Istri Manja yang ditulis Sandi Tulung, pencipta lagu ‘Bang Toyib’ yang pernah menghebohkan jagad dangdut beberapa waktu silam.

Meski terbilang pendatang baru didunia dangdut, namun mojang asal Bandung kelahiran 1993,Yuli JG ini mampu membawakan ‘Istri Muda’ ciptaan Sandi Sulung dengan pas sesuai karerkter lirik lagu tersebut. Menurut cerita, lagu Istri Manja sudah dipersiapkan  Sandi Sulung enam bulan sebelumnya. Dan seusai audisi, Yuli JG diminta Sandi Sulung untuk take vocal karena dianggap paling cocok dan pas membawakan “ Istri Manja’ sesuai  keinginannya.

Menurut  Sandi Sulung  lagu “Istri Manja “ sempat ditawarkan ke sejumlah penyanyi lain,termasuk putrinya, tapi akhirnya pilihan jatuh kepada Yuli JG karena dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan. Lagu bergenre dangdut   yang  arrangernya digarap Joe Zenal ini terbilang cukup dinamis dan menggairahkan sehingga pengggemar dan pendengar lagu dangdut akan terasa dimanjakan oleh suara lembut sang penyanyi yang mendayu-dayu.

Yuli JG sendiri selain mahir dalam tarik suara, ia juga mampu berakting bahkan pernah bermain dalan  sejumlah sinetron, diantarnya Tukung Bubur Naik Haji. Namun ketika diminta untuk memilih salah satu dari kedua profesi tersebut,  Yuli JG hanya tersenyum. “ Dua-duanya aku suka,” jawabnya sambil tersenyum ringan. (heru/cam)

No comment

Leave a Response