Yash Raj Film Garap Film Termahal ‘Thugs Of Hindostan’

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski terbilang akan menghabiskan biaya cukup besar, tampaknya Yash Raj Film tetap meneruskan proyek filmnya” Thugs of Hindostan’. Dan film ini menjadi proyek  termahal yang pernah dibuat Yash Raj Film (YRF) sepanjang kiprahnya di dunia perfilman Bollywood. Thugs of Hindostan diperkirakan akan menghabiskan bujet sekitar 90 Crore atau setara dengan Rp 180 miliar, bahkan YRF akan menggelontorkan kembali  hingga 10 Crore atau Rp 20 miliar bila memang dibutuhkan.

Seorang sumber menyebutkan, bahwa keberanian Yash Raj membiayai Thugs of Hindostan karena berharap film tersebut hits dan menduduki puncak box office. Yash Raj mengatakan tidak ada kompromi dan masalah dengan honor para artis maupun lokasi syuting yang berpindah-pindah asalkan produksinya mencapai hasil maksimal dan diterima pasar, baik lokal maupun internasional.

"Tidak ada kompromi kalau untuk membayar para bintangnya dan juga lokasi syuting. Para teknisi terbaik dari seluruh dunia telah bergabung dengan produser Aditya Chopra dan sutradara Vijay Krishna Acharya," kata seorang sumber yang dekat dengan Yash Raj Films.

Selain itu, penambahan artis kelas A terus dilakukan setiap hari. Amitabh Bachchan, Aamir Khan dan Katrina Kaif telah dipastikan sebagai pemeran utama dalam film. Namun kini kabarnya Shah Rukh Khan juga akan dilibatkan dengan peran spesial alias. Cameo.

"Aditya Chopra telah menginstruksikan kepada sutradara Vijay Krishna Acharya untuk membuat drama eksyen-petualangan dengan visual effects yang paling spektakuler di perfilman Bollywood. Orang-orang berfikir bahwa contoh model untuk 'Thugs Of Hindostan' adalah film 'Pirates Of The Caribbean'. Setelah 'Bahubali', Aditya Chopra menginginkan film karyanya 'Thugs Of Hindostan' menjadi film India berikutnya yang bersinar di mata perfilman internasional.{samar)

No comment

Leave a Response