Vernita Syabilla Siap Masuk Dapur Rekaman

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Lambat laun akhirnya dunia tarik suara yang selama ini di impikan menjadi kenyataan, dan sebentar lagi gadis asal mojang Bandung Jawa Barat, Vernita Syabilla masuk dapur rekaman membawakan lagu ciptaan Heru Bosbro.Bagi  perempuan yang akrab di sapa Vernita ini, dunia tarik suara sebenarnya bukan hal baru, karena beberapa tahun sebelumnya ia pernah bergabung dengan managemen Norman Ungu Band untuk rekaman nyanyi. Mungkin karena belum rezekinya, maka keberuntungan itu belum menyapa sesuai harapannya.

“Baru kali ini aku benar-benar yakin dan bersemangat untuk rekaman karena didukung sama mama, dan kata mama lagunya bagus, mudah-mudahan bisa booming,” ungkap pemilik akun Instagram @vernitasyabilla kepada Matamatanews.com, Rabu (10/4) kemarin di bilangan Jakarta.

Meski sejauh ini lagu yang akan dibawakan Vernita Syabilla masih dirahasiakan, namun Ahad 24 Maret 2019 lalu ia telah melakukan take vokal di studio GANA Bintaro dengan penata suara kang Ajuy yang merangkap sebagai arransemennya.Lagu ciptaan Heru Bosbro ini diproduseri Musdalifah mantan istri pedangdut Nazar bersama Teguh Margono ,pengacara Musdalifah dan Vernita Syabilla.

"Alhamdulillah lagu ciptaan saya dan kang Ade diminati oleh produser, mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat luas" tandas Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production yang dikenal sering menyutradarai video klip seperti Goyang Telolet (Carmella babyta), Goyang Telolet Koplo (Rusak Band), Aku Memang Jomblo (Linda Babyda), Cemburuan (Carmelita Babyta) Aku Memang Jomblo (Dominiq Key) dan lagu anak-anak Mimi Susu (Aura Mao).

“Dan buat kamu yang ingin rekaman nyanyi, buat video klip atauy ikutan casting untuk jadi model video klip,jadi pemain FTV/Film, foto model bisa kirim foto dan biodatamu ke WhatsApp BosBro production 08561888444 atau di 081314222111.Syaratnya gampang yaitu harus wanita berusia 17 sampai 25 tahun, cantik,berbakat dan tidak ribet, yang terpenting sedang tidak terikat kontrak dengan pihak manapun,”tambah  Heru,berpromosi. Bagi yang berminat jadi pemain film atau penyanyi,jangan lupa nomor yang disebut diatas lho . (cam/heru)

 

sam

No comment

Leave a Response