Teguh Margono Gaet ‘Goyang Telolet’ Carmelita Babyta

Matamatanews.com, JAKARTA—Diam-diam pengacara  sekaligus produser, Teguh Margono mengagumi kecantikan dan talenta yang dimiliki penyanyi dangdut pendatang baru si ‘Goyang Telolet’. Sebagai seorang pebisnis yang bergerak di bidang hiburan, Margono tampaknya mafhum menangkap peluang, ia langsung menggaet  si Goyang Telolet untuk menjadi artisnya.

"Saya mengagumi kecantikan dan kemampuan Babyta dalam aksi panggungnya, makanya saya berani mengaet dia untuk jadi artis saya " ujar pengacara yang pernah menangani kasus pembatalan Pernikahan Musdalifa mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau lebih dikenal sebutan Nassar KDI kepada Matamatanews.com.

Carmelita babyta menyambut baik tawaran Teguh Margono untuk mempromosikan hits singlenya yang ke dua bertajuk “Cemburuan” ciptaan Jonar MR/K’Jul Bahar. “ Kalau aku siap dengan siapa saja, baik mau menggaet aku sebagai artisnya yang penting suka sama suka , cocok, nyaman ya jalanin saja" kata pemilik akun instagram @carmelita_babyta.

Diakui Margono, dalam waktu dekat rencananya ia akan menggelar Launching Hits Single Carmelita Babyta, sekaligus promo ke berbagai radio dan televisi swasta sehingga tak heran bila Teguh Margono kerap terlihat berjalan bareng dengan Carmelita Babyta. Semoga  sukses! (icam)

No comment

Leave a Response