Shivaay,Menjual Ketegangan dan Hamparan Salju

 

Matamatanewss.com,JAKARTA—Film ini menceritakan Seorang pendaki gunung Himayala yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan damai, seketika berubah. Ia terlibat suatu masalah yang dapat mengancam keselamatan dirinya, bahkan yang lebih parahnya lagi, keselamatan keluarganya pun ikut terancam.

Ia dituduh melakukan pembunuhan terhadap salah satu anggota mafia. Kemudian ia diburu oleh anggota mafia yang lain akibat tuduhan tersebut, bahkan ia menjadi buronan pihak kepolisian setempat karena wajahnya muncul di media sebagai pelaku pembunuhan.

Shivaay, seorang pendaki gunung yang di haruskan mempertahankan hidupnya berserta keluarganya dengan berbagai cara. Ia diharuskan menggunakan semua kemampuan yang dimiliki untuk terus bertahan hidup dan mengalahkan tidak kejahatan tersebut.

Film banyak menawarkan beragam aksi menegangkan, seperti kejar-kejaran menggunakan mobil mewah, bahkan tidak jarang mobil tersebut saling bertabrakan satu sama lain demi mendapatkan seorang Shivaay. Selain itu, Shivaay pun  banyak menampilkan pemandangan Himalaya yang  indah dengan hamparan salju dan tebing-tebing yang sangat curam hingga mata penonton termanjakan. Mau tahu kisah seutuhnya Shivaay? Sabar, Shivaay rencananya dirilis serentak pada 28 Oktober  bulan depan,bertepatan hari Diwali (lebaran) di India. (Atep/bollywoodclub

sam

No comment

Leave a Response