Selama Lebaran Bioskop di Uni Emirat Arab Buka 24 Jam

 

Matamatanews.com, UEA—Untuk pertama kalinya bioskop di sekitar Uni Emirat Arab (UEA) buka selama 24 jam melayani penonton pada hari lebaran atau Idul Fitri 2019. Sejumlah toko dan mal tampak memperpanjang jam bukanya saat lebaran, bahkan Novo Cinema  buka sepanjang waktu dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2019, dengan jam pertunjukan sampai dini hari.Sedangkan Reel Cinemas di The Dubai Mall membuka jadwal pertunjukannya selama 24 jam di hari lebaran.

Perpanjangan waktu buka bioskop juga diikuti berbagai cabang Novo,seperti di Dubai Festival City, IMG Worlds of Adventure dan Dragon Mart 2 di Dubai dan The Mall di World Trade Center di Abu Dhabi. Reel Cinemas seperti dikutip Gulf News juga memutar  film komedi spesial Emirati bertajuk Rashid & Rajab pada hari pertama lebaran lalu pada pukul 19.00 waktu setempat.

Film yang diputar saat lebaran 2019 ini diantaranya, John Wick Chapter 3 : Parabelum,The Hustle, X-Men : Dark Phoenix, dan film India terbaru Bharat yang diperankan aktor Salman Khan. Kesemua film tersebut bisa dinikmati selama 24 jam, dari pukul 2 pagi hingga  5 pagi hari bila memang dibutuhkan penonton. Penasarankan? (icam)

sam

No comment

Leave a Response