Resha Finoza Model Cantik Yang Kepincut Lagu Kerispatih

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Pelan tapi pasti, model cantik Resha Finoza tengah mempersiapkan hits single terbaru karya musisi kondang Badai mantan personil Kerispatih. Hits single ini rencananya akan dirilis Agustus 2018 mendatang, dan sebanyak seratus radio swasta  seluruh Indonesia siap mengumandang ke berbagai pelosok nusantara.

“ Aku memang menyukai lagu-lagu Kerispatih, makanya aku minta mas Badai untuk menciptakan lagu untuk aku yang karakternya cocok dengan warna vokal aku,” ungkap penyanyi yang biasa dipanggil Eca membuka percapakan dengan Matamatanews.com, Senin (9/4/2018) lalu.       

Sebagai orang yang berkecimpung didunia hiburan,terutama tarik suara Eca mafhum untuk melangkah lebih maju dan profesional ia butuh managemen yang handal dibidangnya. Kini ia menunjuk BosBro Production sebagai managemennya.

“ Ya karena aku memang baru didunia entertainmen terutama untuk menjadi penyanyi, jadi aku butuh arahan dan bimbingan sama yang sudah berpengalaman. Makanya aku masuk managemen BosBro Production,” tegas penyanyi pemilik akun instagram @reshafinoza berterus terang.

Ditambahkan Eca, seusai menyelesaikan rekaman rencananya ia akan segera membuat video klip. “ Karena vudeo klip itu butuh persiapan yang matang dan model wanita yang cantik serta pria yang tampan. Untuk model pria rencananya akan menggunakan artis tampan rekan dekat Eca adapun untuk model wanita masih terbuka lebar,” terang Heru BosBro komandan BosBro Production kepada Matamatanews.com, Kamis (12/4/2018).

 

No comment

Leave a Response