Raup 31 Ribu Suara , Abdul Ghoni Melenggang Lagi Sebagai Anggota DPRD DKI

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Putra asli Betawi bernama lengkap Drs.H.Abdul Ghoni dari Partai Gerindra dipastikan melenggang lagi duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta lantaran berhasil meraup suara cukup banyak.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat warga Jakarta yang sudah memilih saya, semoga  saya bisa mengemban amanat warga  Jakarta dengan lebih baik lagi,” ujar Caleg Partai Gerindra No.1 Dapil DKI Jakarta meliputi Kota Administrasi Jakarta Selatan, terdiri dari : Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Cilandak, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Pesanggrahan.

Pembawaannya yang sederhana dan mudah bergaul membuat sosok  Abdul Ghoni, caleg Partai Gerindra No.1 yang juga Ketua ormas FORKABI Jakarta Selatan berhasil meraup suara  31.000 meliputi Kecamatan Cilandak,Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Pesanggrahan,dan Kecamatan Setia Budi.

“Bang Ghoni adalah tokoh masyarakat Betawi yang dikenal dermawan dan peduli pada warganya. Beliau juga merupakan ketua RW di Kelurahan Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Kedekatan dan kepeduliannya pada wargalah yang membuat dirinya mendapat banyak simpati warga Jakarta yang mengenal sepak terjangnya , hingga  beliau kembali banyak yang memilih dan melenggang lagi ke parlemen  di Senayan,”ungkap  salah seorang warga Jakarta dibilangan Cipete Selatan kepada Matamatanews.com, Selasa (30/4/2019). Selamat ya bang Ghoni.(sam/heru)

sam

No comment

Leave a Response