Ratry Princessa Fotonya Dicatut dalam Katalog Premium

 

Matamatanew.com, JAKARTA—Model sekaligus host,Retry Princessa asal Purwokerto emosi bercampur kesal lantaran fotonya dicatut dalam ‘Katalog Premium’  hotel Alexis yang perizinannya akan ditutup oleh Pemerintah Daerah Ibukota Jakarta (DKI) karena diduga terdapat praktik mesum di dalamnya.

" Ini benar-benar fitnah yang keji dan kejam,  Alexis saja aku nggak tahu tempatnya apa lagi kesana"ungkap Ratry Princessa  yang dikenal sebagai Model dan Host program Otostyle "Mantepe Poll" di Satelit TV Purwokerto, Jawa Tengah. Karena merasa nama baiknya sudah dicemarkan, maka dalam waktu  dekat ia akan mengambil langkah hukum bersama pengacaranya, Teguh Margono yang pernah menangani kasus perceraikan Musdalifah,mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias Nassar kelahiran  Bandung, 5 Januari 1988.

Menurut salah satu rekan dekat  Retry Princessa, Heru BosBro, sejak ia mengenal Retry empat tahun lalu ia tidak pernah melihat hal yang aneh atau neko-neko. " Saya kenal Ratry Pricenssa sudah empat tahun dia memang model dan host dan dia tidak pernah menetap di Jakarta, dia stay di Purwokerto karena kuliah disana. Ke Jakartanya kalau ada Job Foto saja itupun kadang diantar sama Pacarnya" terang Heru BosBro.

Ratry berharap kasusnya segera berakhir dan pelakunya terungkap, ada motif apa hingga berani memasang foto dirinya tanpa izin di “Katalog Premium’ hingga bikin heboh sejagad hiburan. Gadis asal Purwokerto ini juga berharap, dikemudian hari tidak tidak ada lagi kasus serupa menimpa orang lain, cukup sampai disini saja.

"Saya masih bisa cari uang yang halal dari profesi saya sebagai model,  host TV dan Dj, jadi nggak perlu harus jual diri seperti fitnah dikatalog Model Premium itu.  Ini benar-benar gosip murahan yang ingin merusak citra dan nama baik saya " tukas Retry Princessa dengan mimik serius kepada Matamatanews.com. (samar/heru)

 

 

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response