Pemkab Purbalingga Mutasi Sejumlah Pejabat Struktural

 

Matamatanews.com, PURBALINGGA—Bertempat di Pendopo Dipokusumo Kab. Purbalingga, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Struktural Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Purbalingga oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM pada hari Senin (13/05/19). Nampak beberapa pejabat hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM., Ketua DPRD Kab. Purbalingga H. Tongat, SH., MM, dan para Pimpinan OPD Kab. Purbalingga.

Berdasarkan SK Bupati Purbalingga No. 821.2-402 Tahun 2019 tentang Pelantikan PNS Dalam Jabatan Struktural Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemda Kab. Purbalingga, maka pejabat yang dilantik diantaranya Drs. Sridadi, MM. jabatan lama Kepala Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Purbalingga menduduki jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kab. Purbalingga, Ir. Zaenal Abidin, MM. jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Purbalingga jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, R. Imam Wahyudi, SH., M.Si jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan Kab. Purbalingga jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Agus Winarno, M.Si jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, jabatan baru Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab. Purbalingga, Kusmartadhi, SH. jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Purbalingga, Tri Gunawan Setyadi, SH., MH. jabatan lama Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Purbalingga jabatan baru Sekretaris DPRD Kab. Purbalingga, Drs. Widiyono, M.Si jabatan lama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab. Purbalingga jabatan baru Inspektur Inspektorat Daerah Kab. Purbalingga  Drs. Imam Hadi, M.Si jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Kab. Purbalingga jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Purbalingga, Ir. Setyadi, MSi jabatan lama Inspektur Inspektorat Daerah Kab. Purbalingga jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Purbalingga, Yani Sutrisno UN., S.Sos jabatan lama Kepala Bappelitbangda Kab. Purbalingga jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Kab. Purbalingga,dan Drs. Yonathan Eko Nugroho, M.Hum jabatan lama Kepala Satpol PP Kab. Purbalingga jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Purbalingga. 

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM dalam sambutannya mengatakan, sebagai insan yang beriman, bertaqwa dan ber Pancasila, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan taufik, hidayah dan inayahNya sehingga pada malam hari ini kita dapat hadir di tempat ini dalam keadaan sehat wal afitat untuk menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Struktural Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Semoga momentum pelantikan ini menjadi penyemangat kita untuk mengabdi lebih baik lagi. 

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat terlantik kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan negara kepada Saudara dapat dilaksanakan dengan penuh komitmen dan pengabdian tinggi. Amanah tidak hanya akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat tetapi amanah ini juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.  Proses mutasi dalam birokrasi kepegawaian merupakan hal yang lumrah dan biasa sebagai ASN, " katanya.*( rdnglaga,hen/berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response