Nilluh Ayu, Dari Modeling ke Dunia Dangdut

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski dunia modeling sudah cukup lama digeluti dan dilakoninya, namun kesempatan untuk mencoba bakat diladang musik,terutama dangdut hingga kini belum kesampaian.Mumpung ada kesempatan dan peluang mengasah bakat dan talent musik yang dimilikinya , Nilluh Ayu memberanikan diri untuk menjadi biduan dangdut.

“ Bakat aku yang terpendam selama ini ya nyanyi. Aku ingin sekali menjadi penyanyi dangdut, makanya aku sekarang tekun berlatih vokal agar bisa mewujudkan untuk menjadi penyanyi dangdut,” ucap Nilluh Ayu Dewie pemilik akun @nilluhayudewi kepada Matamatanews.com, Senin, 9 April 2018, di Jakarta.

“ Meski aku bersiapa menekuni dunia musik dangdut, tapi untuk job foto aku masih tetap terima. Nggak mungkin ninggalin profesi aku sebagai foto model,” tegas dara yang akrab disapa Dewi yang masih betah menjomblo ini berterus terang.

Dewi mengaku tengah mempersiapkan hist single terbaru bertema cinta, untuk itu ia siap bergabung dengan group dangdut terkenal di Tangerang OM. New Basera pimpinan Bang Abek. Dan kesemua itu dilakukan demi  membuktikan kemampuan yang dimiliki, terutama musik dangdut yang telah lama dipendamnya. Mau tahu lagu seperti apa yang dinyanyikan Dewi? Kita tungga saja hits singlenya,oke? (heru/cam)

No comment

Leave a Response