Model Seksi Beby MP Cari Pasangan Duet untuk Duo D’Janda

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Keinginan  model seksi  Beby MP yang masih berstatus janda untuk menjadi seorang penyanyi tampaknya akan menjadi kenyataan setelah Heru BosBro membuatkan Duo dengan nama D’Janda untuk Beby. “Saya tidak malu dengan status saya yang janda, tapi janda terhormat. Bahkan sekarang banyak status statusnya nggak jelas, janda bukan perawan bukan itu baru malu. Saya ingin buktikan kalau janda juga bisa berprestasi,” tegas Beby MP ,pemilik akun instagram @beby_mp30 membuka perbincangan dengan Matamatanews.com, Senin (29/4/2019) lalu di Jakarta.

Beby mengaku bahwa dirinya tengah mencari pasangan duet untuk D’Janda dengan syarat yang bersangkutan harus berstatus janda, bisa nyanyi, dan joget. “Saya sengaja memberi nama Duo dengan namanya D’janda karena memang syarat jadi personilnya harus janda. Saya ingin beri image positive untuk para janda, jadi jangan malu dengan status janda harus jadi janda yang terhormat. Dan D’janda punya arti juga yaitu JawaraNya Dangdut,” jelas Heru BosBro selaku founder D’janda sekaligus pemilik management Artis BosBro production.

Heru menyebutkan, rencananya hits single terbaru D’Janda akan membawakan lagu ciptaan Heru Bosbro dan kang Ajuy, adapun untuk video klipnya akan ditangani Heru Bosbro sendiri dengan model video  komedian Ucup Jambul.

“Bagi yang ingin audisi jadi personil D’janda syaratnya harus berstatus janda, cantik, seksi, dan bisa nyanyi plus jodet. Usianya berkisar 17 hingga 30 tahun. Audisinya dilakukan via online, kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08561888444 atau di 08159222111 maupun di follow instagram @bosbroproduction@herubosbro@selebhotcom. Siapa berminat,hayo@ (cam)

 

sam

No comment

Leave a Response