KPU Kabupaten Banjarnegara Adakan Pemilu Run 2019

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan serta mensosialisasikan Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden 2019 ,yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. KPU Kabupaten Banjarnegara bekerjasama dengan Pemkab Banjarnegara,mengadakan kegiatan Masyarakat berupa lomba lari dengan mengusung tema "Pemilu Run ".

Kegiatan yang berlangsung di Alun Alun Banjarnegara tersebut diikuti ratusan peserta baik remaja maupun dewasa. Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Banjarnegara Drs.Syamsudin M.Pd,Wakil KPU Kabupaten Banjarnegara Bambang Puji,Wakapolres Banjarnegara Kompol Toto,dan Dandim.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjarnegara Drs.Syamsudin M.Pd mengajak masyarakat Banjarnegara untuk berbondong bondong menuju TPS guna memberikan suaranya dan mensukseskan hajat demokrasi rakyat Indonesia. 

"Saya disini membacakan sambutan Bupati Banjarnegara ,yang bertepatan dengan hari ini tidak bisa hadir " tutur Drs.Syamsudin ,M.pd.Melalui surat yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Bupati Banjarnegara menyampaikan bahwa kesuksesan Pemilu Serentak ini kuncinya adalah Keamanan,dan kedamaian suasana yang kondusif .Bupati juga menyampaikan pesan persuasif ,untuk menjadi pemilih yang cerdas ,agar negara kuat dan berdaulat .

Menurut Husein,salah satu peserta dalam acara tersebut menyampaikan bahwa ,"kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat,satu sisi kita mendapatkan kesehatan .Namun sisi lain kita juga mendapatkan edukasi tentang pelaksanaan pemilu.Apalagi untuk kalangan seperti saya sebagai pemilu pemula . jadi tau saya,dimana kantor KPU,apa tugas dan fungsi nya. "Ujar Husein ke Matamatanews.com. "Saya harap event ini tidak hanya ada saat pemilu saja."tambah Sadam .(Ros/San)

 

sam

No comment

Leave a Response