I.T Teror Mematikan Mantan Konsultan

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Film ini menceritakan tentang seorang konglomerat bernama Mike Regan (Pierce Brosnan). Ia memiliki segala yang di inginkan. Seorang istri berwajah cantik, Anna Friel ( Rose Megan) dan putri semata wayang rupawan bertubuh ramping,Kaithlyn Regan (Stefanie Scott).Perusahaan yang ia pimpin sedang dalam proses mengubah leasing bisnis penerbangan, namun sebuah permasalahan muncul mengusik kehidupannya karena hubungannya dengan Ed Porter (James Frecheville),konsultan IT yang memiliki niat jahat.

Mike sadar bahwa dirinya mulai berada dalam permainan mematikan mantan konsultannya. Kekhawatiran Mike terbukti, Ed mengintai putrinya,hingga rekaman bugil ketika dikamar mandi diunggah ke you tube. Dengan berbagai cara,Ed meneror keluarga Mike, dari tekhnologi hingga kehidupan mereka diintai setiap saat, dimana pun dan kapan pun.Mampukah Mike menyelamatkan keluarga,perusahaan dan jiwanya dari ancaman dan teror Ed Porter?

Pesan moral dalam film ini, kita diperingatkan untuk lebih berhati-hati terhadap penggunaan tekhnologi seperti IT. Sehebat dan secanggih apa pun tekhnologi,bila disalahgunakan akan berbalik menjadi bencana . Bagi penggemar film drama thriller, film IT  bisa dijadikan sebagai pelepas penat setelah sepekan penuh diterjang rutinitas kesibukan.(samar)

sam

No comment

Leave a Response