Dean Fabiola Terjun Lagi Ke Dunia Hiburan

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Mantan foto model dan model video klip sekaligus penyanyi, Dean Fabiola diluar dugaan Comeback lagi ke dunia yang pernah digelutinya, entertainmen. Meski rasa kangennya untuk terjun ke dunia nyanyi pernah ditahannya, namun kerinduan itu semakinkuat dan tak bisa lagi dibendung dan dibohongi.

"Rasa kangen untuk tampil lagi itu kuat banget, ya namanya perasaankan tidak bisa dibohongi meski saat ini sudah kerja kantoran. Keinginan untuk tampil lagi didepan kamera selalu ada" kata perempuan yang akrab disapa  Febiola ini membuka pembicaraan kepada Matamatanews.com,Sabtu (7/4/2018) lalu.

Meski sudah lama tidak tampil didunia entertain kacantikan dan bakat Febiola tidak pudar, aura kecantikannya masih terpancar seperti sediakala.”Mudah-mudahan tahun ini saya bisa rekaman lagu dan bisa mengeluarkan hits single lagi,” papar pemilik akun instagram @dean.fabiola yang memiliki tinggi badan 163 cm dan berat 50 kg.

Febiola berharap tahun 2018 ini menjadi tahun keberuntungan bagi karirnya di dunia tarik suara dan niatnya untuk membuka butik dengan label “Fabiola Siluet” menjadi kenyataan. Lebih lanjut ia mengatakan ,meski dunia tarik suara kadang menyita waktu dan kerap berseliweran gosip murahan namun kesemua itu merupakan dinamika profesi yang harus dilaluinya.

Sebenarnya dunia hiburan atau pentas bukan sesuatu yang baru bagi Febiola, karena jauh sebelumnya ia pernah mengukir prestasi didunia modeling, diantaranya semi Finalis Cover Girls Majalah Aneka 1997, Semi Finalis Lady’ Fa 1996 dan berbagai lomba modeling lainnya yang diadakan di Bandung, Jawa Barat.

Dengan kembalinya Febiola ke ladang hiburan diharapkan kerinduannya akan dunia tarik suara sedikit terobati,apalagi sampai merilis hits single ditengah derasnya persaingan global para pendatang baru,baik tarik suara maupun dunia akting.

“Semoga tahun ini mejadi tahun keberuntungan bagi saya dan kesampaian untuk merilis hits single terbaru,” ucap penyanyi yang punya hobi memasak, dan menulis artikel kecantikan ini, sambil tersenyum. Semoga harapannya terwujudnya ya mbak. (heru/cam)

 

No comment

Leave a Response