Dandim 0704/Banjarnegara Lepas 2 Anggota Masa Persiapan Pensiun

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARADandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks memimpin acara pelepasan anggotanya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yaitu  Kapten Arm Sunoto dan Pelda Hasan di lapangan upacara Makodim pada hari Senin (04/03/19).

Dalam kesempatan itu Dandim Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks menyampaikan, jangan sampai sudah memasuki MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus. 

"Kami mohon kepada bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat.

Kepada Ibu Sunoto yang telah mendampingi tugas suami walaupun jauh dari tempat tinggalnya,  kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0704/Banjarnegara.

Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak-bapak yang melakukan MPP dari Dinas sebagai prajurit yang telah memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0704/Banjarnegara, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada pelanggaran,” ucap Dandim.*(Pendimbna, javi,hen)

sam

No comment

Leave a Response