Binjasiimen Samapta tutup Kegiatan Pembinaan Angkatan ke XI

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARASabtu (01/06/2019) lalu di kediaman salah satu anggota, Binjasiimen Samapta menggelar acara buka puasa bersama. Acara tersebut dihadiri seluruh anggota Angkatan ke-XI, pengurus, senior , dan beberapa alumni Binjasiimen Samapta.Selain berbuka puasa, acara tersebut juga diisi dengan penyerahan sertifikat kepada para anggota sebagai pertanda bahwa kegiatan Binjasiimen Samapta XI telah usai untuk tahap pembinaan dan akan dilanjutkan ke tahap pendampingan selama tiga bulan ke depan.

Ada sembilan Penghargaan  diberikan Binjasiimen Samapta kepada Anggota, meliputi  Penghargaan di bidang Jasmani,Psikologi,Akademik,dan Mental serta satu siswa terbaik.Dalam paparannya, Pembina Binjasiimen Samapta menyampaikan, " kegiatan pembinaan resmi ditutup ,namun bukan berarti seluruh kegiatan latihan usai . Anda masih memiliki tanggung jawab besar dengan menerapkan apa yang sudah diajarkan secara mandiri." Tutur Rosid dalam sambutannya.

Kegiatan Binjasiimen Samapta akan dilanjutkan ke tahap Pendampingan yang kemungkinan besar pendaftaran Pembinaan Angkatan XII akan dimulai pada September 2019 mendatang. Siapa berminat,hayo? (Ros/cam)

sam

No comment

Leave a Response