Asal Cocok Bayaran, Lucinta Luna Rela Beradegan Syur

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Memang tidak semua orang berani melakukan adegan panas dimuka kamera, apalagi harus menunjukan kemolekan dan keseksian tubuh dihadapan banyak orang. Tapi cerita itu tampaknya tidak berlaku bagi penyanyi dangdut satu ini, Lucinta Luna,personil “Duo Bunga’ yang kini mulai merambah layar kaca, sinetron. Bagi artis yang biasa di sapa Luna, peran apa pun akan dilakoninya bila memang sesuai dengan tuntutan skenario termasuk adegan panas sekalipun.

“ Asalkan bayarannya cocok, cerita bagus dan dalam skenario memang harus ada adegan panasnya mengapa tidak? Saya siap beradegan panas sekalipun, meski tidak semua orang berani melakukannya . Tapi kesemua itu harus benar-benar sesuai tuntutan skenario dan cerita, sehingga tidak dibuat-buat dan diada-adakan,” ungkap daras berzodiak Gemini, kelahiran 19 Juni 1992 kepada Matamatanews.com, Kamis (28/12/2017).

Menurut Luna, profesi apapun bila dijalani dengan sepenuh hati dan profesional maka hasilnya akan maksimal, karena kesuksesan itu tidak datang sendiri, tapi harus diraih.”Karena sukses bukan hadiah, maka segalanya harus diraih dengan usaha dan kerja keras. Begitupun dengan dunia akting  butuh keberanian dan inovasi asalkan tidak menabrak norma dan adat ketimuran,” tegas penyanyi yang berjuluk ‘Goyang Bunga Mekar’ bersama Ratna Pandita yang bulan depan rencananya akan merilis hits singlenya.

“ Saya selalu serius dalam setiap urusan apapaun, begitupun dengan dunia akting saya siap beradegan panas asalkan masih dalam norma kepatutan dan tidak terlalu terbuka dan seronok,”kilah Luna,menutup perbincangan.(bar/heru)

 

No comment

Leave a Response