5 Calon Kades Kedungwringin Siap Ramaikan Ajang Pilkades Serentak 2019

 

Matamatanews.com, PATIKRAJASebanyak 5 orang calon Kades Desa Kedungwringin Kec. Patikraja Kab. Banyumas bakal meramaikan ajang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 23 Juli yang akan datang. Mereka adalah Sudiyanto, Darso, Parminah, Budi Santosa dan Sudir. 

"5618 jiwa telah ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan berhak memilih pada pilkades yang akan datang, " kata Drs. Faturohman Ketua Panitia Pilkades Desa Kedungwringin. "Jumlah tersebut akan terbagi dalam 9 TPS dengan jumlah petugas TPS sebanyak 36 orang, " imbuhnya di sela sela acara pembentukan KPPS dan penetapan DPT pada Kamis (4/07/19).

Pada kesempatan itu juga telah ditandatangani pengesahan jumlah DPT oleh 5 orang calon kades sekaligus pemilihan Ketua KPPS di masing masing TPS.Kapolsek Patikraja Iptu Supriyanto, SH mengungkapkan, dirinya berharap Pilkades serentak akan berjalan aman dan lancar.

" Dimohon untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi lancarnya pilkades serentak khususnya di Desa Kedungwringin ini, " pungkasnya. *(urip)

sam

No comment

Leave a Response