‘Miss Call Video Call’ Vania Nissa Feat Bowo Dipastikan Tembus 3 Juta Penonton

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Diluar dugaan video klip bertajuk  “Miss Call Video Call” ciptaan Aris Tea yang dibawakan Vania Nissa feat Bowo Tiktok hampir mendekati 3 juta penonton dan sempat viral di channel Youtube. Gadis belia bernama Vania Nissa asal Magelang, Jawa Timur yang kini masih duduk dibangku unggulan Sekolah Menengah Pertama 1 (SMP 1) kelas 7  Magelang itu kini dikenal banyak orang terutama di dunia maya.

"Aku tidak menyangka kalau video klip aku sudah ditonton hampir 3 juta, hingga banyak tawaran job nyanyi tapi banyak yang aku tolak karena fokus sekolah dulu" ujar pemilik akun Instagram @vania.nissa dan @vania_nissa08, membuka perbincangan dengan Matamatanews.com,Rabu (16/1/2019) kemarin di Jakarta.

Vania Nissa adalah satu dari sekian banyak calon beken multi talenta,selain pandai menyanyi ia juga memiliki bakat lain seperti main piano, modeling, DJ, menari, dan akting.Adapun prestasi yang pernah diraihnya dikancah nasional adalah sebagai Juara Nasional Modeling dan Model RunWay.Sedangkan pengalamannya di dunia musik, ia telah meluncurkan 2 hits single, masing-masing bertajuk “Sorry” dan “Miss Call Video Call”.

Selain menyanyi,pengalaman lain Vania Nissa di dunia entertainment ia pernah menjadi bintang iklan Grab talent family, FTV ‘Sudah Jadi Nyonya Masih Dianggap Pembantu”, dan film pendek bertajuk “Area Terlarang”.

"Melihat kecantikan dan bakat Vania Nissa luar biasa ditambah usianya yang masih muda belia tidak mustahil Vania Nissa akan menjadi Artis Beken, asal ditangani dengan baik" kata Heru BosBro, sutradara  video klip sekaligus pemandu bakat di Jakarta.  

Heru menambahkan, selain dikenal sebagai seorang multi talenta, Vania Nissa adalah Duta Komnas Anak Nasional yang tunjuk oleh Komnas Anak Nasional untuk membawakan jingle lagi dari Komisi Perlindungan Anak dan Ibu (KPAI) berjudul “Katakan Tidak”. (bar/heru)

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response